Tuesday, March 29, 2011

Mengejar Cinta Ke Ujung Dunia

Masih ingat cerita saya tentang ibu muda nan cantik yang dipeluk PIL-nya di kereta? Hohoho, makin seru niiih. Ikutin terus ya.

Dari kasak-kusuk tetangga, ternyata si ibu muda nan cantik sekarang nggak pernah beredar lagi lho di kompleks. Kemanakah gerangan? Katanya sih, si ibu muda ini pindah ke negerinya Auntie Julia Gillard. Terus gimana suami dan anak-anaknya? Mereka sih masih ada di kompleks. Konon kabarnya juga, anak-anaknya akan dibawa menyusul si ibu setelah kenaikan kelas nanti.

Nah didorong oleh rasa penasaran, seseorang dengan insting gossip yang tinggi langsung berusaha melacak keberadaan si ibu cantik. Lewat apa? Yang paling gampang mah lewat Google dan FB ya. Jadi ini nih yang dia lakuin buat melacak keberadaan si ibu muda.

1. Search di Google, ketik namanya, ternyata nggak ada.
2. Cari di FB suaminya, ternyata nggak ada juga. Ealah, dimanakah dikau sembunyi tetangga nan cantik?
3. Aha, dari FB suaminya, cuma ketemu FB anaknya. Tapi nggak ada ibunya.
4. Lalu dicarilah di FB anaknya, dengan pertimbangan pasti ada FB ibunya.
4. Jreng...jreng...ketemuuuu!! Cihuuuuuy. Tapi digembok euy, susah diintip.
5. Hmm, tapi kalo di add dan si ibu tahu kalau yang nge-add adalah tetangganya, kira-kira akan di approve atau malah di ignore ya?
6. Aha, nge-add dengan id yang lain dong ya.
7. Diunggu-tunggu sehari, akhirnya di approve. Yeiiiy *joget-joget pisang
8. Akhirnya bisa lihat foto-foto si ibu cantik dan status-status FB-nya.

Ternyataaaa, dia sekarang emang menetap di negeri-nya Auntie Julia Gillard lho. Kerja kah? Kuliah kah? Nah kalo yang ini sih belum jelas benar.

Tapi kalo dilihat-lihat dari status-statusnya, tampaknya si ibu muda ini 'in a relationship' with seorang bule di negeri itu, di kota tempat di mana dia tinggal. Koq bisa tahu? Iyalah, kan ngintip status-statusnya si ibu dan cowok itu. Huehehehe. Aduuh ini mah antara niat banget ngintip dan kurang kerjaan ya.

Jadi sepertinya sih si ibu muda ini ninggalin kerjaannya di jakarta, anak-anak dan suaminya ya demi mengejar cinta dan cintanya di benua nun jauh di sana.

Terus gimana akhir ceritanya? Hmm, maaf ya. Saya masih belum di update beritanya nih. :-P

No comments:

Post a Comment