Monday, July 27, 2009

Satu...satu...aku sayang ayah

Lagu apa hayo yang paling sering diajarin ke bayi-bayi atau anak-anak balita? Yup, itu lho, lagu "Satu...satu aku sayang Ibu". Inget kan, inget dong syairnya?

Satu...satu...aku sayang Ibu
Dua...dua...aku sayang Ayah
Tiga...tiga...sayang Adik, Kakak
Satu...Dua...Tiga...sayang semuanya

Nah itu lagu yang sesuai pakem. Kalo yang nggak sesuai pakem? Jadi gini nih, "Satu...satu...aku sayang Ayah", seperti yang biasa diajarkan oleh seorang babysitter kepada anak majikannya, di depan ataupun di belakang sang majikan.

Yang mendengarnya sekilas saja, mungkin akan berpikir bhawa itu adalah suatu kebetulan yang tidak disengaja. Tapi usut punya usut, ternyata itu adalah suatu kebetulan yang disengaja. Huehehehehe. Bingung?

Ternyataaaaaa...menurut cerita rumput yang bergoyang, si babysitter niey diam-diam naksir majikan cowo'nya. Huahahahaha. Nggak heran deh kalo terus liriknya jadi "Satu...satu...aku sayang Ayah".

 

No comments:

Post a Comment