Tuesday, June 9, 2009

Daku pingsan gara-gara mobil barumu

Di sebuah perumahan yang biasa-biasa aja (maksudnya tanpa kolam renang, tanpa fasilitas super mewah, dan lain-lain), tepatnya di sebuah blok di perumahan itu, mendadak geger saat pagi itu salah seorang penghuninya, ibu muda, mendadak pingsan tanpa sebab.

Tanpa sebab? Hmm, apa iya? Masa' sih? 

Dibangunin, nggak bangun-bangun. Dikasih minyak kayu putih di bagian hidung, nggak bangun-bangun juga. Di goyang-goyang kaki dan badannya, teteup nggak bangun juga. Sementara tubuhnya udah dingin, kaku dan pucat, Wuih, tetangga-tetangga udah deg-deg an. Khawatir si ibu kenapa-kenapa. Sementara pagi itu para suami udah berangkat kerja.

Gawat...gawat! Dokter pun dipanggil. Tapi teuteup si ibu nggak bangun-bangun. Gantian Dokter yang panik. Walah, koq Dokter malah ikutan panik yak?

Setelah beberapa lama, akhirnya si ibu pun siuman. Menurutnya, dia sakit perut banget karena maag. Banget sebanget-bangetnya. Hmm, sakit maag ya? Apa iya?

Maag kan salah satu gejala stress ya? Kalo gitu, kira-kira karena apa ya si ibu ini koq bisa stress? Hohoho. Setelah direwind lagi ke belakang, ternyata si ibu ini pun dulu pernah mendadak pingsan kayak sekarang. Kejadiannya persis waktu tetangga di depan rumahnya beli mobil baru. 

Kejadian yang sekarang juga. Si tetangga depan rumahnya, baru aja beli mobil baru. Lebih bagus dari mobil yang si ibu punya. 

Jadi apa karena gara-gara mobil baru tetangga ya si ibu pingsan? Hmm...


No comments:

Post a Comment