Thursday, June 11, 2009

Maap bu...kalo HP saya lebih mahal

Jabatannya "Babysitter". Eh maap, "Senior Babysitter". Gajinya? Hmm...ya antara 800 - 1 jutaan lah. Tampang? Maniez. Kalo dibandingin sama majikan? Hmm, ya...beda-beda tipislah.

Tapi coba intip HP-nya. HP 200 ribuan? Hohoho, nggak level lah buat seorang dengan jabatan "Senior Babysitter". Di atas 500 ribu - bawah 1 juta? Bukaaan.
Berapa dong? 2 jutaan? Bukan juga! Tapi di atas 3 jutaan!! Itu lho, HP yang bisa GPRS, bisa MMS-an, bisa Wi-Fi segala. Bisa buat kirim-kirim dan terima email, bisa buat chatting juga. Canggihlah, pokoknya. 

Terus kalo HP majikannya? Hihihi. Walaupun statusnya majikan, ternyata HP-nya kalah canggih dibanding HP-nya si Senior Babysitter. 

Tapi btw bus way, kepake kah semua kecanggihan yang ada di HP canggih milik si Senior Babysitter? Hehehehe. Ya nggak lah! Temen-temennya sesama babysitter kan nggak ada yang punya email atau FB atau FS. Paling ya cuma buat nelpon, kirim dan terima sms, plus foto-foto.
Pokoknya fungsi standar sebuah HP lah. 

Jadi buat apa dong si Senior Babysitter punya HP secanggih itu? Ah, nggak pentinglah canggihnya. Yang penting kan harganya lebih mahal daripada HP Nyonya. Hihihi.
 

No comments:

Post a Comment